Minggu, 27 Mei 2012

A L I M (Anggota LIma Monyet)

       Entri ini saya persembahkan untuk orang-orang yang selalu bisa membuat saya tertawa dan merasa nyaman bila ada diantara mereka. Ini adalah entri untuk anak-anak ALIM yang pernah mengisi hari-hari saya selama 1 tahun lebih di kota Bandung...

 
ALIM ( Anggota Lima Monyet)
hahaha...sebuah nama yang buruk untuk lima orang yang mempunyai solidaritas sangat tinggi. Anak-anak ALIM adalah para mahasiswi Kebidanan di STIKes Rajawali Bandung. Anak-anak ALIM terdiri dari lima orang yaitu : 

  1. Sifa Nurfadilah              : dari pulau Kalimantan, sahabat saya yang sangat royal dan sangat baik tentunya.
  2. Nancy Christel Lilipaly : dari Ambon, Maluku. Bisa dilihat dari wajahnya yang manise...hehehe.  Sahabat saya yang sangat Lucu, selalu PD, dan juga sangat baik.
  3. Rias Nita Prilia             : yaitu saya sendiri, dari Serang, Banten. No comment deh kalo tentang diri saya sendiri...hehehe
  4. Sri Rohyati                    : dari Kebumen. Sahabat saya yang paling cuek, pokoknya cool abissss. Tapi meskipun begitu Sri ini orangnya sangat baik lho...
  5. Iis Agustini                    : dari Sumedang, Jawa Barat. Orangnya sopan banget, baik hati, religius, dan tidak sombong, rajin menabung juga...hehehe
2 semester selama perkuliahan saya jalani dengan mereka, bahkan sampai semester 3 pun saya masih dapat berkumpul bersama mereka. Tapi menjelang pertengahan semester 3 saya harus cuti kuliah karena ada alasan keluarga yang tidak bisa saya ceritakan atau publikasikan di blog ini...maaf yha (^_^)

Sedikit saya ulas kembali masa lalu saya bersama mereka lewat foto-foto dibawah ini. Check this pict...


.....Foto ini diambil di depan kantin STIKes Rajawali. Kalau dilihat-lihat yang paling manis diantara semuanya cuma Nancy yha (^_^).....


 
.....aduh lupa disortir nih fotonya. nah...ini Iis, Saya dan Sifa sewaktu mengikuti Seminar Sehari di STIKes Bakti Kencana. Sifa gayanya udah kayak Syahrini aja yha, sesuatu bangetttt (^_^)....


.....ini Saya, Sifa dan Iis di ruang praktek Laboratorium Kebidanan. Sebenernya sih gak boleh foto-foto diruangan ini, tapi berhubung sedang tidak ada dosen ya sudahlah...kita keluarkan jurus narsis kita (^_^).....


  ....Saya, Nancy dan Sifa sewaktu merayakan hari ulang tahun saya yang ke 18 di Brigip Cimahi. Cuma perayaan kecil sih, tapi begitu sangat berkesan buat saya, akan selalu saya ingat hari dimana foto ini diambil (^_^).....


 .....nona Nancy emnag sealalu narsis. Hampir setiap hari pasti aja selalu ada foto baru, sampe-sampe Sifa juga jadi ketularan narsisnya thu...hehehe (^_^).....


 

.....3 anak ALIM yang hobby traveling and shoping lagi makan-makan di Solaria. Moment pertama kali makan di restaurant habis nonton film di bioskop. Malam yang lucu dan begitu berkesan waktu itu (^_^).....

    
 

 .....tetap narsis meskipun cuma didepan mobil Ambulance. Foto ini diambil habis makan siang di warungnya Bu Gusti ( warung makan favorit saya karena menunya selalu pas dilidah saya). Foto ini diambil dibelakang Asrama, di tempat parkir mobil para Dokter (^_^).....


 ....di alun-alun kota Bandung kita foto-foto habis nonton dan shoping (^_^).....


perasaan hampir semua fotonya berisi Saya, Sifa, Nancy dan Iis aja yha. Terus kemana Sri Rohyati ???....Sahabat saya yang satu itu memang jarang ikut hang out, jarang juga mau diajak foto...hehehe. Tapi meskipun begitu rasa solidaritasnya juga tinggi lho. berikut saya ada sedikit foto dengan sahabat saya yang bernama Sri itu, ada yang diambil dengan unsur spontan, unsur paksaan dan juga unsur sukarela...hehehe
 


.....cuma 2 foto ini yang saya punya saat bersama Sri. Karena dia orangnya jarang mau action kalo didepan kamera makanya sulit banget buat ngambil banyak foto sama sahabat saya yang satu ini, ini aja udah alhamdulillah dia mau action depan kamera...hehehe (^_^)....





.....Foto ini buat saya begitu memalukan, karena penampilan saya yang seperti laki-laki. Foto ini diambil sewaktu saya ditugaskan membuat Video konsultasi wanita hamil. Seharusnya waktu itu peran saya bukan sebagai "suami" si wanita hamil, seharusnya saya jadi cameraman. Tapi karena waktu itu teman sekelas saya yang harusnya berperan jadi "suami" si wanita hamil sedang sakit dan tidak hadir dalam pembuatan video, jadi saya deh yang jadi tumbalnya.Tapi moment ini justru jadi moment yang seru dan lucu juga dalam hidup saya (^_^).....


Sebenarnya masih banyak lagi foto-foto yang ingin saya bagi tentang pengalaman bersama mereka, tapi mungkin lain kali akan saya tampilkan foto-foto yang lebih seru lagi bersama mereka. Saya hanya berharap anak-anak ALIM semuanya punya kehidupan yang sangat baik di hari mendatang dan selalu dilimpahkan kebahagiaan meskipun berada dalam jarak yang jauh. And... see you next time in the succes way. I Love You so much ALIMemories.




Tidak ada komentar: