Kamis, 26 Desember 2013

Penyakit Wahn

Apa itu penyakit Wahn ?
Kok serasa asing sekali di telinga ?
Akan saya jelaskan secara simple...
Sebenarnya penyakit Wahn adalah penyakit lama yang sudah ada sejak jaman jahiliah tapi kurang populer ditelinga masyarakat sekarang ini. Penyakit Wahn adalah penyakit yang akan ditancapkan pada setiap hati umat muslim di akhir zaman, definisi penyakit wahn sendiri adalah "Cinta dunia dan takut mati". Dan jika dilihat, nampaknya penyakit wahn ini sudah mewabah di kalangan masyarakat sekarang ini.
Selain itu juga Rasulullah pernah menjawab pertanyaan dari Arab Badui yang bertanya saat Rasulullah sedang dakwah di majlis umat muslim "Kapan kiamat akan terjadi ?". Lalu setelah dakwahnya selesai bliau menjawab pertanyaan Arab Badui tersebut "Jika sebuah urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat". Dan hal ini pun sudah jelas terjadi di kalangan masyarakat kita saat ini.

Perlu Bukti ?

Ambil contoh kasus Korupsi. Kasus korupsi sudah marak terjadi, khususnya di Indonesia sekarang ini. Di penghujung tahun 2013 ini Indonesia mendapatkan ranking 10 dalam nominasi NEGARA TERKORUP DIDUNIA (wow...masuk nominasi 10 besar). Entah masyarakat memandang hal ini sebagai hal yang luar biasa memalukan atau justru sebaliknya, justru bilang "sudah biasa". Hal semacam ini seharusnya menjadi tamparan dan cambuk bagi pemerintah untuk lebih gencar lagi menjaring tikus-tikus yang menggerogoti harta negara (Keep spirit to KPK). 
Bila kasus Korup ini di kaitkan dengan waktu terjadinya kiamat menurut Islam, ternyata kiamat sudah benar-benar dekat. Banyak pejabat negara sudah benar-benar terdiagnosa penyakit Wahn (Cinta Dunia, Takut Mati). Mereka menjarah harta negara, mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya demi mendapatkan kesenangan semu di dunia fana ini. Terlalu mencintai dunia dengan segala aksesori indahnya. 
Bila saat yang paling apes tiba, mereka tertangkap karena kasus korupsinya. Spontan langsung memanggil pengacara paling ahli yang dibayar ratusan juta bahkan miliaran demi menyelamatkan harga diri dan nyawa mereka bila sewaktu-waktu hakim memvonis hukuman mati sesuai dengan pasal atas kejahatan mereka. Berbagai cara digunakan demi terhindar dari hukuman mati (jelas mereka takut mati) atau setidaknya kalaupun divonis penjara, yah hukuman yang dijatuhkan bisa ringan (1, 2 atau beberapa tahun penjara saja) + bayar denda yang tidak seberapa bagi mereka.
Dan fenomena ini juga sesuai dengan perkataan Rasulullah SAW "Jika sebuah urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat". Mereka, maksud saya pejabat-pejabat bejat ini adalah orang yang kita beri amanat untuk mengurus tatanan negara ini (kita yang milih via pemilu kok), tapi ternyata mereka bukan ahlinya, banyak kecurangan, tidak kompeten, dll. Kita memilih mereka dengan harapan dapat memperjuangkan nasib rakyat dan membawa bangsa ini ke masa depan yang lebih bagus, tapi faktanya malah mereka berjuang untuk memperkaya diri dan golongannya sendiri. 

Jika kalian ragu dengan opini dan tulisan saya, masih banyak fakta lain yang bisa dikaji mengenai datangnya kiamat.
Mohon maaf juga bila ada salah kata atau penlisan yang kurang tepat dalam postingan ini karena saya bukan penulis amatir, hanya pnulis ulung yang ingin share sedikit pengetahuan yang saya punya. Terimakasih telah membaca. 

Tidak ada komentar: